Song Joong Ki-Song Hye Kyo Kencan Singkat di Jepang

Minggu, 05 Maret 2017 - 08:07 WIB
Song Joong Ki-Song Hye Kyo Kencan Singkat di Jepang
Song Joong Ki-Song Hye Kyo Kencan Singkat di Jepang
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikabarkan menyusul Song Hye Kyo ke Jepang. Aktor utama Desecendants Of The Sun (DOTS) ini menyempatkan waktu untuk menemani Hye Kyo yang memiliki kegiatan di Tokyo.

Mengutip Korea Porta, Joong Ki terlihat di Bandara Incheon, Korea menuju bandara Tokyo. Dikabarkan, Joong Ki akan melakukan kencan singkatnya dengan Hye Kyo di Jepang. Meskipun demikian, pihak agensi Joong Ki belum mengkonfrimasi kehadiran joong Ki di Jepang.

Pihak agensi tidak mau mencampuri beberapa urusan pribadi dari sang aktor. Sedangkan Joong Ki sendiri masih disibukkan dengan beberapa syuting untuk film terbarunya, Batlleship Island.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo ke Jepang untuk menjelaskan tentang sejarah Korea kepada masyarakat di sana. Perjalanannya ini bertepatan dengan peringatan gerakan kemerdekaan Korea melawan penjajahan Jepang.

Aktris yang sedang digosipkan oleh Joong Ki ini juga telah membuat 10.000 eksemplar pamflet untuk didistribusikan di Tokyo. Pamflet berjudul 'Meeting Our History Overseas - Tokyo' ini merupakan pamflet tentang berbagai monumen bersejarah Korea dan akan disebar ke seluruh penjuru Tokyo.

Kabarnya, pamflet itu juga dirancang oleh Hye Kyo bersama dengan Profesor Seo Kyung Deok.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)